JUAL KAPSUL KUMIS KUCING MURAH HERBAL INSANI SURABAYA | PELURU KENCING BATU

Rp. 50.000

JUAL KAPSUL KUMIS KUCING HERBAL INSANI MURAH SURABAYA JUAL KAPSUL KUMIS KUCING MURAH SIDOARJO | TOKO HERBAL JUAL KAPSUL KUMIS KUCING MURAH MALANG | AGEN KAPSUL KUMIS KUCING MURAH GRESIK | DISTRIBUTOR KAPSUL KUMIS KUCING MURAH PASURUAN | GROSIR KAPSUL KUMIS KUCING MURAH MOJOKERTO | SUPPLIER KAPSUL KUMIS KUCING MURAH LAMONGAN | PUSAT  HERBAL JUAL KAPSUL KUMIS KUCING MURAH BLITAR

Jual Kapsul Kumis Kucing HIU Asli JAKARTA – SURABAYA – BANDUNG – BEKASI – Jual Kapsul Kumis Kucing Asli  MEDAN – TANGERANG – DEPOK – SEMARANG – PALEMBANG – MAKASSAR – TANGERANG SELATAN – Jual Kapsul Kumis Kucing Asli BOGOR – BATAM – PEKANBARU – BANDAR LAMPUNG – MALANG – PADANG – DENPASAR – Jual Kapsul Kumis Kucing  Asli SAMARINDA – BANJARMASIN – TASIKMALAYA- Jual Kapsul Kumis Kucing  Asli PONTIANAK-CIMAHI – BALIKPAPAN – JAMBI –  SURAKARTA – SOLO – SERANG – MATARAM – MANADO – Jual Kapsul Kumis Kucing  Asli YOGYAKARTA – CILEGON – KUPANG – PALU – AMBON – SUKABUMI – CIREBON – BENGKULU – PEKALONGAN – KEDIRI – MADIUN – KENDARI – TEGAL – Jual Kapsul Kumis Kucing  Asli BINJAI – PEMATANGSIANTAR – JAYAPURA –BANDA ACEH – PALANGKARAYA – PROBOLINGGO – BANJARBARU – PASURUAN – TARAKAN – Jual Kapsul Kumis Kucing  Asli TANJUNGPINANG – GORONTALO – DUMAI – MADIUN – BATU – Jual Kapsul Kumis Kucing  Asli SALATIGA – PANGKAL PINANG – LUBUKLINGGAU –TERNATE – BITUNG – TANJUNGBALAI – Jual Kapsul Kumis Kucing  Asli TEBINGTINGGI – METRO – BONTANG – PADANG SIDEMPUAN – BLITAR – LHOKSEUMAWE – SINGKAWANG – PAREPARE- LANGSA – BANJAR – Jual Kapsul Kumis Kucing  Asli PRABUMULIH – MOJOKERTO – MAGELANG – SORONG – PALOPO – BIMA – BUKITTINGGI – BAUBAU – BUKIT TINGGI
 HUB : RAGIL SULIONO
HP : 085748394402
PIN BB : 5E54EA7A
FACEBOOK : ragilsuliono@yahoo.com
E-MAIL  : ragilsuliono62@gmail.com

Jual Kapsul Kumis Kucing HERBAL INSANI Asli Surabaya – sidoarjo | Grosir | Eceran | Pusat Herbal Berkualitas | Agen Kapsul Kumis Kucing Asli Jakarta, Bandung | Distributor Kapsul Kumis Kucing Asli | Khasiat Kapsul Kumis Kucing Asli | Menyehatkan Jantung | Reumatik | Ginjal | Antioksidan | Asam Urat | Diabetes Militus | Mengobati Alergi

Nama Produk      : Kapsul Kumis Kucing Herbal Insani
Isi Perbotol          : 40 Kapsul @ 500 Mg
Harga Retail        : Rp. 50.000/ Botol
Produksi              : PT. HERBAL INSANI
BPOM                  : POM TR. 123 366 251
Halal LPPOM MUI No. 01131045541209.

Kapsul Kumis Kucing merupakan herbal yang diformulasikan bagi penderita gangguan pada fungsi kerja ginjal. Kumis kucing merupakan tanaman yang biasa disebut dengan nama ilmiah Orthosipon aristatus, dijadikan sebagai tanaman obat karena manfaatnya yang luar biasa.

Manfaat Tanaman Kumis Kucing yang paling dikenal adalah untuk menyembuhkan kencing batu. Ia dapat meluruhkan kencing batu dan memperlancar saluran kemih.

Keunggulan dalam daun ini karena adanya senyawa Orthosipon Glikosida, zat saponin dan turunannya beserta zat samak dan minyak atsirinya mampu menurunkan asam urat darah pada komplikasi batu urat di saluran kencing dan juga mampu meluruhkan batu ginjal yang ada di saluran kencing.

Selain itu daun kumis kucing juga bermanfaat untuk mengatasi penyakit reumatik pada seseorang, batuk, sakit pinggang, sembelit dan juga masuk angin.

Berbagai penyakit kronis yang terjadi pada fungsi kerja ginjal dapat diatasi dengan efektif oleh tanaman ini. Penyakit seperti radang ginjal, kencing manis, batu ginjal, ambuminuria dan sipilis dapat sembuh apabila mengkonsumsi herbal ini secara teratur.

Selain bersifat diuretik, kumis kucing juga digunakan sebagai antibakteri

SIFAT KIMIAWI DAN EFEK FARMAKOLOGIS : Manis Sedikit Pahit, Sejuk, Anti-Inflammatory (Anti Radang), Peluruh Air Seni (Diuretic), Menghancurkan Batu Saluran Kencing, Anti Radang, Peluruh Kencing (Deuretik), Menghilangkan Panas Dan Sembab, Serta Menghancurkan Batu Ginjal.

KANDUNGAN KIMIA : Orthosiphon Glikosida, Zat Samak, Minyak Atsiri, Minyak Lemak, Saponin, Sapofonin, Garam Kalium, Myoinositol.

KOMPOSISI KAPSUL KUMIS KUCING HERBAL INSANI :
·     Kumis Kucing ( Othosiphon folium )...100%

MANFAAT KAPSUL KUMIS KUCING HERBAL INSANI :
Digunakan untuk mengatasi infeksi dan peradangan pada saluran kemih, melarutkan batu ginjal dan batu kandung kemih, mengurangi nyeri pinggang serta melancarkan air seni.

KEGUNAAN KAPSUL KUMIS KUCING HERBAL INSANI :
·        Tekanan Darah Tinggi
·        Rematik Gout
·        Kencing Batu
·        Infeksi Saluran Kencing
·        Infeksi Ginjal Akut Dan Kronis
·        Sembab / Bengkak karena Timbunan Cairan di Jaringan (edema)
·        Asam Urat
·        Kencing Manis
·        Infeksi Kandung Kencing

MANFAAT KAPSUL KUMIS KUCING HERBAL INSANI :
·        Meluruhkan batu ginjal pada saluran kencing
·        Meluruhkan batu empedu yang terdapat pada empedu
·        Menurunkan asam urat pada ginjal penyebab batu ginjal
·        Mengatasi kencing manis
·        Menyembuhkan reumatik
·        Menyembuhkan radang ginjal
·        Mengobati sipilis
·        Melancarkan air kencing

ATURAN PAKAI :
Pengobatan : 2 x 3 Kapsul per hari
Pencegahan : 2 x 2 Kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan.

ANJURAN :
Dikonsumsi bersama herbal lain dan diminum satu jam sebelum makan

ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
Dikonsumsi 1 jam setelah obat dokter dan sebelum makan.
( Ada Selisih Jarak Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )



DESKRIPSI TAMBAHAN


Apa itu kumis kucing ? Kumis kucing atau remujung merupakan tanaman obat berupa tumbuhan berbatang basah yang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: kidney tea plants/java tea (Inggris), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman Kumis kucing berasal dari wilayah Afrika tropis, kemudian menyebar ke wilayah Australia dan Asia. Simak dibawah ini mengenai Manfaat Kumis Kucing Untuk Kesehatan.


KHASIAT KUMIS KUCING UNTUK KESEHATAN


kumis kucing atau yang biasa di kenal dalam bahasa latinya dengan nama Orthosiphon aristatus, tumbuhan ini biasanya digunakan oleh ibu rumah tangga sebagai tanaman hias. Tanaman ini termasuk kedalam jenis family Labiata atau Lamiaceae. Selain sebagai tanaman hias Kumis kucing juga sudah di kenal oleh masyarakat sebagai tanaman obat herbal yang sangat mujarab untuk mengobati berbagai macam penyakit.


Jika ditinjau dari segi pengetahuan kimia, KUMIS KUCING kaya akan kandungan glikosida orthosiphonin, kandungan zat ini bermanfaat sebagai zat yang dapat melarutkan fosfor serta asam urat yang ada dalam tubuh kita, terutama pada bagian empedu serta kandung kemih, dan tentunya masih banyak lagi manfaat yang dapat kita peroleh dari tanaman obat yang satu ini.


KUMIS KUCING memiliki sejumlah khasiat yaitu untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Daunnya mengandung kalium (boorsma) dan juga mengandung glikosida orthosiphonin diyakini melarutkan asam urat, fosfat dan oksalat dari body.Especially dari empedu, kandung kemih dan ginjal.

Menurut Buku Kedokteran Tanaman oleh Dr Setiawan Dalimartha Indonesia, bunga tanaman KUMIS KUCING adalah bunga majemuk dalam tandan yang keluar di ujung cabang. Warnanya pucat ungu atau putih sedangkan benang sari lebih panjang dari tabung bunga. Buah kucing kumis berbentuk kotak buah dan berbentuk telur.KUMIS KUCING bisa diperbanyak dengan biji atau stek batang.

KUMIS KUCING memiliki rasa sedikit pahit. kumis kucing dapat digunakan untuk mengobati sejumlah penyakit yaitu infeksi ginjal akut dan kronis, rematik, tekanan darah tinggi,diabetes, batu kandung kemih dan infeksi kandung kemih,asam urat dan kolesterol


Catatan ini mengangkat tentang KUMIS KUCING yang dapat digunakan sebagai obat herbal atau obat tradisional untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Biasanya tanaman ini hidup di negara tropis. Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki banyak kumis kucing. 

Daun KUMIS KUCING (basah atau kering) dapat digunakan sebagai bahan obat-obatan. Di Indonesia, daun kering digunakan sebagai obat yang memudahkan pengeluaran air seni (diuretik), sedangkan di India kumis kucing digunakan untuk mengobati rematik. Penggunaan kucing kumis sebagai obat tradisional dapat dipakai sebagai upaya bantuan meredakan batuk, pilek dan sembelit. Selain itu, daun tanaman ini juga berguna untuk pengobatan radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan penyakit sifilis, infeksi kandung kemih dan batu di kandung kemih, batu ginjal nyeri, batu kandung empedu, rematik, pembengkakan pada saluran kencing, kandung kemih Infeksi saluran, keputihan.

KHASIAT KUMIS KUCING UNTUK KESEHATAN


Adapun manfaat dan cara-cara pembuatan ramuan alami dari kumis kucing adalah sebagai berikut:

Bermanfaat Sebagai obat Herbal Peluruh kencing
Cara pembuatan Obatnya: siapkan Daun kumis kucing yang masih segar sekitar 1/4 genggam, kemudian rebuslah daun dengan segelas air bersih. Biarkan mendidih hingga hanya tersisa 1/2 gelas saja. Lalu Angkat dan dinginkan air rebusan. Minumlah air rebusan dua kali dalam sehari, catatan: perminum hanya setengah gelas.

Kumis kucing Bermanfaat Sebagai Obat Herbal Kencing batu
Cara pembuatan Obatnya: Siapkan sekitar 90g daun kumis kucing dan bersihkan hingga benar-benar bersih, rebus daun kumis kucing dengan air 1 liter, dan biarkan air rebusan hanya tersisa kurang lebih 750 cc. angkat dan dinginkan, minum airrebusan tadi 3 kali sehari ( 750/3 kali minum), lakukan cara ini hingga penyakit anda sembuh.

kumis kucing  Bermanfaat untuk obat herbal Nyeri buang air seni
Cara pembuatan Obatnya: Siapkan sekitar sejumput daun kumis kucing, lalu keringkam di tengah terik matahari, sehingga seperti teh, seduh dengan gula aren.

Manfaat kumis kucing sebagai obat herbal Sakit pinggang
Cara pembuatan Obatnya: siapkan sekitar 7 helai daun kumis kucing kemudian siapkan juga akar kumis kucing. Lalu potong akar menjadi 2 bagian dan rebus kedalam segelas air. Diamkan semalam dan minum air rebusan.

Manfaat kumis kucing obat Herbal Masuk angin
Cara pembuatan Obatnya: siapakn sekitar satu sendok daun dari kumis kucing lalu rebuslah dengan menggunakan 1 gelas air, diamkan hingga ar rebusan tinggal setengah gelas saja. Minumlah air rebusa setelah dingin sekaligus.

Selain Untuk mengobati masalah pada system pengeluaran air kemih, kumis kucing juga bermanfaat untuk mengobati batu ginjal adapun cara pembuatannya:

Manfaat Kumis Kucing untuk obat batu ginjal
·         Siapkan sekitar 3 genggam daun kumis kucing.
·         Siapkan pula Daun keji beling sekitar 5 lembar
·         Cuci kedua bahan hingga bersih
·         Kemudian rebuslah daun daun tersebut dengan tambahan sedikit gula sampai benar-benar mendidih. 
·         Minumlah air rebusan sekitar 10 harian, dengan takaran 2 kali sehari.
Demikianlah ulasan mengenai manfaat daun kumis kucing untuk kesehatan tubuh kita semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Manfaat Kumis Kucing Untuk mengobati infeksi ginjal dan hipertensi:

30 gram kumis kucing cuci segar, beri daun dan rumput ramuan ular lidah. Rebus itu semua dalam tiga gelas air sampai hanya tersisa satu cangkir. Setelah dingin, saring airnya lalu diminum setengah cangkir dua kali sehari.
kumis kucing Bagi Penderita infeksi saluran kencing, sering buang air kecil penyakit yang dapat dicoba penyembuhan dengan daun kumis kucing, meniran, dan akar alang-alang. 30 gram masing-masing dan kemudian dicuci bersih. Bahan-bahan tersebut kemudian dipotong seperlunya lalu direbus dalam tiga gelas air sampai hanya tersisa setengah. Setelah dingin, airnya lalu diminum setengah gelas masing-masing tiga kali sehari.

Manfaat kumis kucing untuk mengobati batu kemih

90 gram kumis kucing dicuci lalu direbus dalam satu liter air sampai mendidih dan tersisa 750cc. Setelah dingin, minum sebanyak tiga kali sehari masing-masing sepertiga bagian. Minum ramuan ini hingga penyakit sembuh.



PEMESANAN 
RAGIL SULIONO
HP : 085748394402.
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.

CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#KAPSUL KUMIS KUCING#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop


JUAL KAPSUL KUMIS KUCING HERBAL INSANI MURAH SURABAYA | jual obat herbal untuk MENGATASI SUSAH BUANG AIR KECIL di Kota jakarta pusat – jakarta barat – jakarta selatan – jakarta timur – jakarta utara – Kabupaten Kepulauan Seribu - tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat JATIM Surabaya -mojokerto- sidoarjo - Gresik - Lamongan - Tuban - Malang - Pasuruan - Bangkalan - Banyuwangi - Blitar - Bojonegoro - Bondowoso - Jember - Jombang - Kediri - Lumajang - Madiun - Magetan - Caruban - Ngawi - Nganjuk - Pacitan - Pamekasan - Ponorogo - Probolinggo - Sampang - Situbondo - Sumenep - Trenggalek - Tulung Agung - Batu , Malang JATENG Banjarnegara - Banyumas - Batang - Blora - Boyolali - Brebes - Cilacap - Demak - Grobogan - Jepara - Karang Anyar -Kebumen - Kendal - Klaten - Kudus - Magelang - Pati - Pekalongan - Pemalang - Purbalingga - Purworejo - Rembang - Semarang - Sragen - Sukoharjo - Tegal - Temanggung - Wonogiri -Wonosobo YOGYAKARTA  - jogja - djogja - yogya - bantul - gunung kidul - kulon progo - slemanJABAR Bandung - Bekasi - Bogor - Ciamis - Cianjur - Cirebon - Garut - Indramayu - Karawang - Kuningan - Majalengka - Pangandaran - Purwakarta - purwokerto - Subang - Sukabumi - Sumedang - Tasikmalaya - Cimahi - Depok - Banjar SUMATERA Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang - subulussalam SUMATERA UTARA asahan kisaran batubara limapuluh dairi sidikalang deli serdang lubuk pakam humbang hasundutan dolok sanggul karo kabanjahe labuhanbatu rantau prapat labuhanbatu selatan kota pinang labuhanbatu utara aek kanopan langkat stabat mandailing natal panyabungan nias gunung sitoli nias barat lahomi nias selatan teluk dalam nias utara lotu padang lawas sibuhuan padang lawas utara gunung tua pakpak bharat salak samosir panguruan sedang bedagai sei rampah simalungun raya tapanuli selatan sipirok tapanuli tengah pandan tapanuli utara tarutung toba samosir balige kota binjai ginung sitoli medan padangsidempuan pematangsiantar sibolga tanjungbalai tebing tinggi SUMATERA BARAT Agam Lubuk basung dharmasraya pulau punjung kepulauan mentawai  tuapejat lima puluh kota sarilamak padang pariaman parit malintang pasaman sikaping pasaman barat simpang empat pesisir selatan painan sijunjung muaro sijunjung solok arosuka solok selatan padang aro tanah datar batusangkar bukit tinggi padang padangpanjang pariaman payukumbuh sawahlunto solok RIAU BEngkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru KEPULAUAN RIAU bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang JAMBI Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh BENGKULU bengkulu selatan kota manna bengkulu tengah karang tinggi bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu SUMATERA SELATAN banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir BANGKA BELITUNG bangka sungai liat bangka barat toboali bangka selatan mentok bangka tengah koba belitung tanjung pandan belitung timur manggar pangkal pinang LAMPUNG lampung tengah gunung sugih lampung utara kotabumi lampung selatan kalianda lampung barat liwa tulung bawang menggala tanggamus kota agung way kanan blambangan umpu lampung timur sukadana pesawaran gedong tataan pringsewu mesuji tulang bawang barat tulang bawang tengah pesisir barat krui bandar lampung kota metro


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Jual obat herbal murah di surabaya | toko obat herbal | agen herbal sidoarjo - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online